TRENDING

Rabu, 29 April 2015

Microsoft Targetkan Pengguna Windows 10 Capai Angka 1 Miliar dalam Tiga Tahun

Saat ini, para pengguna komputer yang semakin meningkat. Dan teknologi juga semakin berkembang pesat. Salah satu perusahaan teknologi ternama Microsoft mulai memperkenalkan produk baru nya yang dikemas sangat modern. ingin tau info nya? ini dia....
Microsoft mempunyai ambisi besar terkait Windows 10. Dalam ajang Microsoft Build 2015, perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington ini mengungkapkan ambisi besarnya terkait Windows 10. Mereka pun berani menargetkan angka pemakaian Windows 10 mencapai 1 miliar pengguna dalam jangka dua atau tiga tahun.
Ambisi untuk menjalankan Windows 10 di 1 miliar perangkat ini pun tentu saja tidak main-main. Terlebih di segmen smartphone, Microsoft saat ini tidak mempunyai posisi yang bagus. Sangat jauh tertinggal kalau dibandingkan dengan platform mobile lain seperti Android ataupun iOS. Ditambah lagi, para produsen smartphone besar dunia juga enggan dalam meluncurkan perangkat Windows Phone.
windows 10
Di waktu yang bersamaan, Microsoft juga melakukan kebijakan yang positif untuk meningkatkan penggunaan Windows 10 di masa mendatang. Salah satunya adalah dengan penyediaan upgrade gratis. Dan sisi positif lainnya, saat ini Microsoft juga mempunyai posisi yang bagus untuk segmen perangkat desktop.
Seperti diketahui, Windows 10 bakal mempunyai desain yang jauh berbeda dengan versi Windows terdahulu. Tak hanya bisa digunakan di perangkat desktop, sistem operasi terbaru dari Microsoft ini juga bisa dipakai pada perangkat mobile, termasuk di antaranya adalah tablet dan smartphone.
Semoga bermanfaat..

Posting Komentar

 
Back To Top